Jumat, 17 April 2009

Review E-Book Internet Business Manifesto - The Final Chapter oleh Rich Schefren

Judul: Internet Business Manifesto - The Final Chapter
Harga: Free, gratis! akses halaman ini: http://www.strategicprofits.com/finalchapter/ , lalu masukkan nama depan dan alamat email anda. Anda akan diberikan link untuk mendownloadnya secara gratis melalui alamat email anda kemudian.
Penulis: Rich Schefren
Disampaikan dalam bahasa inggris

Ebook ini merupakan kelanjutan dari ebook yang kemarin: Internet business manifesto - the missing chapter. Sebenarnya ada tiga chapter dari ebook internet business manifesto: Internet business manifesto, The Missing Chapter, dan The Final Chapter.

Tulisan ini merupakan review atas chapter ketiga: The Final Chapter.

Jika di chapter pertama, internet business manifesto Rich banyak berbicara mengenai mindset dan perspective yang tepat dalam bisnis (in this case, online business), The Missing Chapter membahas mengenai "bisnis apa yang seharusnya anda mulai", di The Final Chapter ini, Rich membahas hal penting yang berbeda yang menjadi penyokong dua poin di dua ebook sebelumnya:

Formula dari keberhasilan internet business.

To be honest, ini merupakan chapter 'terberat' dari internet business manifesto: Jika di dua volume sebelumnya RIch banyak berbicara mengenai mindset, di the final chapter Rich banyak berbicara mengenai "hal teknis":

  • Perbedaan antara industri milyaran dollar dan bisnis kecil
  • Tiga kebohongan besar dalam bisnis online
  • Elemen kritis yang harus ada dalam bisnis online anda jika anda memutuskan untuk suskes dalam bisnis.
  • Kenyataan bahwa anda bisa menjadi expert di bidang e-marketing jika anda ingin
  • Taktik marketing yang powerfull
  • Perbedaan marketing dan selling
  • Mengetahui 'nilai' seorang customer

Well, ebook ini berbicara hal yang sangat teknis mengenai internet business. Jadi, saya merekomendasikan buku ini hanya untuk anda yang memang berkecimpung di bidang internet business atau memang memiliki passion di bidang tersebut. Jika anda bukan keduanya, mungkin sumber bacaan mengenai entrepreneurship lain akan lebih baik dari ebook ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar